Bebe Rexha Ditimpuk Hp Saat Konser, Dapat 3 Jahitan Di Pelipis

Banjarmasin, Sun FM Banjarmasin – Aduh Sun People, ini bener-bener deskripsi yang bisa dirasakan.

Penyanyi Bebe Rexha dilarikan ke rumah sakit usai dirinya ditimpuk dengan ponsel oleh seorang penonton konsernya di New York City pada Minggu (18/6) malam waktu setempat.

Dalam video yang tersebar di media sosial, pelantun In the Name of Love tersebut terlihat sedang berada di atas panggung dan mulai mendekat ke arah penonton.

BACA JUGA: Seluruh Tiket Konser Coldplay 6 Hari di Singapura Sold Out

Namun tanpa diduga, sebuah benda yang kemudian diketahui adalah ponsel, melayang dan tepat mengenai pelipis di atas mata kirinya.

Hantaman ponsel itu tampak keras karena benda tersebut sampai terpental jauh usai mengenai kepada perempuan 33 tahun itu.

Bebe Rexha juga sempat menunduk dan tampak meringis terkena lemparan ponsel tersebut. Menurut laporan TMZ, Bebe Rexha langsung dilarikan ke rumah sakit.

New York Post pada Senin (19/6) menyebut identitas pelempar ponsel ke Bebe Rexha diketahui bernama Nicolas Malvagna. Ia pun sudah diringkus oleh kepolisian.

Pria 27 tahun itu kemudian dituntut dengan penyerangan, pelecehan yang parah, percobaan penyerangan, dan penghinaan.

Namun pria asal New Jersey itu kemudian dibebaskan tanpa jaminan pada sidang pengadilan Senin (19/6) dan hakim memerintahkan dia menjauh dari Rexha.

Sementara itu, Bebe Rexha mengungkapkan kondisinya melalui unggahan di Instagram pada Senin (19/6) malam. Tampak lebam di atas mata kiri, Bebe Rexha berpose dengan memberikan jempol.

Buruan ke instagraamnya Bebe Rexha Sun People, udah diunggah kondisi terkininya 

(cnnindonesia.com)