sinopsis doraemon nobita sky utopia

Sinopsis Doraemon Nobita Sky Utopia yang Tayang Juli 2023

Banjarmasin, Sun FM Radio – Sun People, ada ga nih pecinta Doraemon??

Film animasi Doraemon The Movie: Nobita's Sky Utopia dipastikan akan tayang di bioskop Indonesia pada 19 Juli mendatang. Penayangan di Indonesia ini menyusul sekitar empat bulan setelah tayang perdana di Jepang pada awal Maret lalu. Penayangan film Doraemon di Indonesia itu dikonfirmasi oleh CBI Pictures selaku distributor melalui sebuah unggahan resmi di media sosial. Film bergenre fiksi petualangan ini merupakan karya dari sutradara Takumi Doyama dan diproduksi oleh Shin-Ei Animation.

BACA JUGA: Arti Istilah “Touch Some Grass” yang Ramai di Twitter Belakangan Ini

Sinopsis Doraemon Nobita Sky Utopia

Film ini menceritakan Doraemon, Nobita, dan teman-temannya akan berpetualang untuk menemukan Utopia. Trailer versi bahasa Jepang yang dirilis lewat kanal YouTube Doraemon The Movie, Doraemon, Nobita, dan kawan-kawan pergi menjelajahi surga bernama Paradapia

Mereka terbang ke surga tersebut karena Nobita merasa telah gagal dalam hidupnya. Ia kerap mendapatkan nilai jelek-bahkan nol-dalam ulangannya, tidak jago olahraga, hingga kerap dimarahi ibunya. Akhirnya Doraemon mengajak Nobita dan teman-teman pergi mencari surga Paradapia. Di sana, mereka disambut oleh kucing hitam yang bisa berbicara bernama Sonya robot berbentuk kucing andromorfik.

(katadata.co.id)