twitter elon musk

Arti Istilah “Touch Some Grass” yang Ramai di Twitter Belakangan Ini

Banjarmasin, Sun FM Radio -  Kontroversi Ellon Musk batasi Twitter membuat istilah baru muncul Sun People!

Beberapa hari terakhir ini, ramai di Twitter pengguna yang memakai istilah “Touch Some Grass”, “Go Touch Some Grass”, atau “Touch Grass”. Keramaian tersebut muncul bermula dari salah satu twit Elon Musk. Pada Minggu kemarin (2/7/2023), bos Twitter sekaligus pemimpin Tesla itu melalui akun pribadinya dengan handle @elonmusk mengumumkan kebijakan yang membuat heboh pengguna, yaitu pembatasan jumlah twit yang bisa dibaca per hari.

BACA JUGA: Asiana Soccer School dan Cerezo Osaka Teken Kerja Sama, Misi Bawa Pemain Indonesia ke J-League

Elon Musk mengatakan kebijakan pembatasan jumlah twit yang bisa dibaca per hari itu ditujukan untuk menanggulangi masalah pengerukan data dan manipulasi sistem secara ekstrem di platform. Selain itu, Musk juga melontarkan cuitan alasannya menetapkan kebijakan pembatasan baca twit tersebut adalah untuk membantu pengguna keluar dari kecanduan Twitter. “Alasan saya menetapkan “View Limit” (pembatasan jumlah baca twit per hari) adalah karena kita semua merupakan pecandu Twitter dan perlu keluar (dari kecanduan Twitter), kata Musk dalam cuitannya.

Pada twit tersebut, pengguna memakai istilah Touch Some Grass untuk membalas twit dari Elon Musk yang mengatakan kebijakan pembatasan jumlah baca twit ditetapkan untuk membantu pengguna keluar dari kecanduan Twitter.

(Kompas.com)