gala premiere jendela seribu sungai

Gala Premiere Jendela Seribu Sungai, Ibnu Sina : Orang Daerah Juga Bisa Hasilkan Film Berkualitas

Banjarmasin, Sun FM Radio – Siapa yang sudah siap nonton Jendela Seribu Sungai Sun People?

Gala Premiere Film hasil kolaborasi rumah produksi Radepa Studio dengan Pemko Banjarmasin telah terlaksana pada Senin 10 Juli 2023 di XXI Duta Mall Banjarmasin. Mengangkat kisah perjuangan meraih cita-cita 3 orang anak yang tempat tinggal mereka terpisah oleh sungai Martapura. Pemeran dalam film ini tidak hanya dari kalangan Selebriti seperti Ian Kasela, Bopak, dan Olla Ramlan. Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina pun turut terlihat dalam Film yang akan tayang 20 Juli mendatang.

BACA JUGA: Jungkook BTS Siap Mulai Karier Solo di Panggung Konser New York

Dalam kesempatan tersebut kepada Tim Sun FM, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menyampaikan kegembiraanya bisa mendukung Industri Ekonomi Kreatif serta mampu membuktikan Orang daerah juga bisa hasilkan film berkualitas “Ini adalah Iklim Perfilman yang bagus di Banjarmasin dan itu bagian dari ekonomi kreatif yang kita bangun artinya orang daerah pun bisa hasilkan film berkualitas bahkan bisa tembus nasional” ucapnya. 

Diangkat dari sebuah Novel karya Miranda Seftiana dan Avesina Soebli yang berlatar di Banjarmasin, Jay Sukmo selaku sutradara berhasil menggambarkan kepada seluruh Indonesia, keindahan sungai di kota dengan ikonik Bekantan. Hal tersebut pun didukung dengan 80% lokasi syuting yang berada di kota Banjarmasin dan juga di daerah Loksado yang terkanal akan alamnya.

Produser Jendela Seribu Sungai, Aris Muda mengatakan penggabungan teknologi CGI dalam editing membuat film yang dikerjakan dalam 7 bulan ini mempunyai banyak makna, ia juga mengajak Sun People, dan seluruh masyarakat Indonesia mengenal kota Banjarmasin dengan menyaksikan Bersama Film Jendela Seribu Sungai.

(sunfm.com)