insidious

Waralaba 'Insidious' Akan Hiatus Setelah Rilis 'Insidious: The Red Door'

Banjarmasin, Sun FM Radio – kira kira bakal ada Insidious 6 ga yah??

Jason Blum baru-baru ini mengungkap masa depan Insidious setelah perilisan film kelimanya yang akan datang, yakni Insidious: The Red Door. Waralaba horor itu dikabarkan akan hiatus dalam waktu yang tidak bisa ditentukan.

Hal tersebut dikatakan oleh Blum, dalam sebuah wawancara dengan DiscussingFilm, “Kalian lebih baik nonton film Insidious ini, karena ini yang terakhir!” serunya. 

BACA JUGA: Kolaborasi McDonald's x NewJeans di Indonesia Segera Datang

“The Red Door akan menjadi yang terakhir untuk sementara waktu. Ini mungkin bukan istirahat selamanya, tapi pastinya akan sangat lama,” tambah Blum.

Blum sebenarnya tidak menduga jika dirinya bisa membuat waralaba Insidious hingga film kelima. Hal ini sama sekali tidak pernah direncanakan olehnya. Sebagai CEO Blumhouse, dirinya juga tidak ada rencana untuk membuat Insidious keenam.

Meski demikian, Blum masih terlibat dalam garapan film spin-off Insidious berjudul Thread: An Insidious Tale bersama James Wan. Baru-baru ini, dirinya justru mengungkap spoiler ceritanya secara garis besar.

Ceritanya mengikuti kisah pasangan suami istri yang menggunakan mantra (jimat). Keduanya ingin melakukan perjalanan kembali ke masa lalu agar mereka bisa mencegah kematian putrinya. 

Blum mengatakan bahwa spin-off tersebut bukan lanjutan dari film kelimanya yang akan datang. Bahkan tidak berkaitan dengan karakter yang ada di film utama, yaitu Dalton, yang dibintangi oleh Ty Simpkins.

(mainmain.id)