mcd newjeans

Kolaborasi McDonald's x NewJeans di Indonesia Segera Datang

Banjarmasin, Sun FM Radio – Sudah ga sabar serbu MCD Sun People!

Seluruh member girlband Korea NewJeans dapat pesan dari penggemar di sebuah tab. Mereka langsung bersemangat berkumpul bersama untuk membaca pesan tersebut. "Teman-teman, kita dapat pesan dari bunnies (sebutan fandom NewJeans)." kata Minji kepada semua member, pada sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @mcdonaldsid. Danielle mulai membaca pesan tersebut.

BACA JUGA: Pengguna TikTok di Indonesia Tembus 113 Juta, Terbesar Kedua di Dunia

Rupanya, salah satu bunnies kepincut untuk makan burger setelah melihat iklan makanan dari restoran saji cepat McDonald's. Kemudian, Minji melanjutkan membaca pesan dari bunnies lainnya yang juga ingin menyantap burger setelah menonton iklan Haerin bersama McDonald's.

Rupanya, isi pesan tersebut secara keseluruhan merupakan bentuk apresiasi penggemar terhadap kolaborasi restoran saji cepat McDonald's bersama New Jeans. Para penggemar benar-benar gembira dengan adanya kolaborasi McDonald's x New Jeans yang juga akan datang di cabang Indonesia.

Sementara itu, McDonald’s Korea merilis produk makanan baru yaitu McCrispy Cream Onion with Bacon. Namun, belum ada informasi apakah kolaborasi di Indonesia hanya mengeluarkan kemasan bertema NewJeans atau sekaligus meluncurkan menu baru. Kolaborasi ini akan rilis pada 12 Juli 2023.

Sebelumnya, McDonald’s Indonesia sempat berkolaborasi dengan Boyband asal negeri ginseng lainnya yaitu BTS pada 2021. Kolaborasi yang menghasilkan merek BTS Meal itu membuat heboh jagat raya. Bahkan, packaging edisi khusus BTS kala itu pun diperjualbelikan di E-Commerce di Indonesia.

(merahputih.com)