cinemashort

3 Film Pendek Indonesia Bersaing di ajang CinemaSHORT Asian Short Film Competition 2023

Banjarmasin, Sun FM Radio – Tiga film Indonesia sedang bersaing di ajang CinemaSHORT Asian Short Film Competition 2023. Ketiga film tersebut merupakan film animasi Abandoned Skies, Tak Lelo Ledung, serta Always Until Victory!.

Ketiga film tersebut akan bersaing dengan 12 film lainnya yang berasal dari beberapa negara Asia yaitu Singapura, Vietnam, Taiwan, dan Sri Lanka.

BACA JUGA: Ahmad Dhani Keceplosan Mengatakan Jika Dewa 19 Berencana Konser di Kanada Tahun Depan

Pada ajang ini, penonton bisa ikut memberikan suara maupun dukungan kepada perwakilan Indonesia. Suara atau vote yang diberikan dapat melalui CubMu, platform nonton streaming, aplikasi serta website yang menjadi official partner acara ini.

Para pelanggan CubMu dapat menyaksikan 15 film pendek yang terpilih secara gratis mulai 15-31 Agustus 2023. Tak hanya itu, pelanggan CubMU dapat memberikan vota sebanyak-banyaknya dengan cara memberikan bintang 5 pada film yang akan dipilih.

Untuk ketentuan vote tidak ada batasan jumlah vote untuk setiap akun. Sehingga setiap akun CubMu dapat memilih lebih dari 1 film dan lebih dari 1 kali untuk setiap filmnya. 

Pemberian vote melalui CubMu merupakan salah satu tahap akhir setelah ratusan film itu melalui penyisihan yang dimulai dari Screening Comittee dan juga pilihan para juri tim panel.