Serial Percy and the Olympians

Serial Percy and the Olympians Akan Tayang Mulai 20 Desember

Banjarmasin, Sun FM Radio – Serial Percy and the Olympians akhirnya akan tayang tahun ini. Hal ini diumumkan oleh Disney+ pada Jumat (18/8). Pada pengumuman tersebut, serial Percy Jackson akan langsung tayang pada 20 Desember akan tayang 2 episode awal sedangkan episode selanjutnya dirilis tiap pekan.

Pengumuman tersebut bersamaan dengan munculnya teaser untuk pertama kalinya yang menampilkan Walker Scobell, Leah Sava Jeffries, dan Aryan Simhadri sebagai Percy Jackson, Annabeth Chase dan Grover Underwood.

BACA JUGA: Aaron Taylor-Johnson Bantah Rumor Soal Jadi James Bond

Selain nama-nama di atas, serial ini juga akan diramaikan oleh beberapa nama seperti Lin-Manuel Miranda, Megan Mullally, Toby Stephens, mendiang Lance Reddick, Jason Mantzoukas, Jay Duplass, Charlie Bushnell, Dior Goodjohn, Jessica Parker Kennedy, Olivea Morton, Suzanne Cryer, Timm Sharp dan Timothy Omundson.

Sebelumhya, musim pertama Percy Jackson and the Olympians dibuat berdasarkan jilid satu seri novel itu yaitu The Lightning Thief. Kisahnya masih sama seperti novel dan filmnya, yakni Percy yang menyadari dirinya demigod dan dituduh Zeus mencuri petirnya. 

Musim pertama Percy Jackson and the Olympians dibuat berdasarkan jilid satu seri novel itu, The Lightning Thief. Kisahnya masih sama seperti novel dan filmnya, yakni Percy yang menyadari dirinya demigod dan dituduh Zeus mencuri petirnya.