Film Dokumenter Konser NCT 127 1st Tour NEO CITY: SEOUL - The Origin Tayang di Indonesia

Film Dokumenter Konser NCT 127 1st Tour NEO CITY: SEOUL - The Origin Tayang di Indonesia

Banjarmasin, Sun FM Radio – Film dokumenter konser NCT 127 1st Tour NEO CITY: SEOUL - The Origin akan tayang di bioskop Indonesia mulai 22-24 September 2023. Film ini akan menampilkan konser tur perdana NCT 127 di KSPO Dome, Seoul pada 2019.

Kabar mengenai pemutaran film ini dikonfirmasi secara langsung oleh Feat Pictures yang merupakan distributor film tersebut untuk ditayangkan di Indonesia.

Kabar itu diikuti pengumuman dari sejumlah jaringan bioskop yang dikonfirmasi akan menayangkan NEO CITY: SEOUL - The Origin. Sejauh ini, CGV hingga Cinepolis sudah memastikan akan merilis film itu di jaringan bioskop mereka.

Meski demikian, belum ada keterangan resmi mengenai harga tiket yang dipatok dan bioskop mana saja yang akan menayangkan film itu. Distributor juga belum merilis jadwal penjualan tiket untuk NEO CITY: SEOUL - The Origin.

Sementara itu, NEO CITY - The Origin merupakan tur dunia pertama yang dilaksanakan oleh NCT 127. Tur tersebut dibuka di KSPO Dome, Seoul pada 26-27 Januari 2019.