Joko Anwar Umumkan Nama Pemain Film Siksa Kubur

Joko Anwar Umumkan Nama Pemain Film Siksa Kubur

Banjarmasin, Sun FM Radio – Joko Anwar resmi mengumumkan para pemain yang akan membintangi film Siksa Kubur. Film Siksa Kubur merupakan film horor yang diramaikan oleh para aktor ternama lintas generasi.

"Dengan bangga saya ingin mengumumkan jajaran pemain film terbaik Indonesia yang bersatu dalam film ke-10 saya, Siksa Kubur," tulis Joko Anwar dalam cuitan Twitter, Rabu (13/9).

"Saya dan seluruh tim merasa sangat bersyukur dan beruntung bisa bekerja sama dengan para panutan kesayangan kami ini," lanjutnya.

Dalam pengumuman itu, terdapat 20 nama yang dirilis Joko Anwar lewat sebuah poster. Faradina Mufti, Reza Rahadian, Fachri Albar, Happy Salma, hingga Widuri Puteri menjadi lima nama teratas yang tercantum dalam poster tersebut.

Kelima aktor itu kemungkinan menjadi pemeran utama dalam film ke-10 Joko Anwar. Kemudian, aktor muda Muzakki Ramdhan kembali bergabung setelah pernah bekerja sama dengan sang sutradara dalam film Gundala (2019) hingga Pengabdi Setan 2 (2022).

Siksa Kubur juga diramaikan deretan aktor senior yang telah membintangi berbagai film hit. Sebut saja Slamet Rahardjo, Christine Hakim, Arswendy Bening Swara, Niniek L. Karim, dan Jajang C. Noer.

Selain nama di atas, ada beberapa nama lain yang turut bergabung dalam film ini seperti Putri Ayudya, Djenar Maesa Ayu, Haydar Salishz, Runny Rudiyanti, Afrian Arisandy, Ramadhan Al Rasyid, Tony Merle, Mian Tiara, dan Henry Manampiring.

Film Siksa Kubur direncanakan tayang pada 2024.