disney+

Disney+ di Amerika Utara Akan Tindak Pengguna Nebeng Akun Orang Lain

Banjarmasin, Sun FM Radio –  Layanan streaming Disney+ di Amerika Utara akan menindak pengguna yang nebeng di akun orang lain. Adapun tindakan yang akan diterapkan adalah membatasi hingga menghentikan akses ke platform tersebut. 

Dilansir Variety pada Senin (2/10), sejumlah pengguna layanan streaming Disney itu di Kanada mendapatkan pemberitahuan bahwa mereka "dilarang membagikan langganan di luar" dari akun yang terdaftar dalam langganan alias tak serumah.

BACA JUGA: Film dan Serial Indonesia Tayang di Busan International Film Festival 2023

Selain itu, Pemberitahuan tersebut juga menginformasikan kepada pelanggan bahwa platform akan menerapkan sanksi bila mendapati ada akses di luar ketentuan yang sudah ditetapkan tersebut.

"Kami dapat membatasi atau menghentikan akses ke layanan dan/atau mengambil tindakan lain sebagaimana diizinkan dalam perjanjian ini." tulis pemberitahuan Disney+.

Menurut Variety, Disney+ tampaknya akan menawarkan pilihan baru untuk berbagi ke luar akun utama yang terdaftar.

Meski begitu, belum ada pemberitahuan resmi terkait hal ini untuk pengguna Disney+ Hotstar di Indonesia ataupun perubahan peraturan, seperti yang dilihat CNNIndonesia.com pada Selasa (3/10) dalam syarat penggunaan.