24 jam bersama gaspar

Film 24 Jam Bersama Gaspar Akan Tayang 2024, Berikut Sinopsisnya

Banjarmasin, Sun FM Radio – Film bergenre detektif "24 Jam Bersama Gaspar" merilis trailer resmi. Trailer tersebut dikeluarkan oleh akun YouTube resmi Visinema @Visinema Pictures pada Selasa (26/9/2023) kemarin.

Di dalam trailer tersebut, tokoh Gaspar diperankan oleh aktor Reza Rahadian.

Film ini bercerita mengenai Gaspar yang merupakan seorang detektif partikelir yang akan dinyatakan mati dalam tenggat waktu 24 jam. Dalam kurun waktu itu, Gaspar berupaya keras untuk membalaskan dendam dan merampok sebuah toko perhiasan yang ia incar. Keinginannya itu ditimbulkan berkat munculnya petunjuk mengenai hilangnya Kirana, seorang gadis yang menjadi teman masa kecil Gaspar.

BACA JUGA: Jungkook BTS Akan Rilis Album Solo Pada November 2023

Misteri itu tak terungkap, hingga Gaspar berhasil memecahkan teka-teki itu yang kemudian mengarahkannya menuju Wan Ali, seorang pria yang memiliki hubungan khusus dengan sindikat perdagangan manusia. Untuk itu, Gaspar pun merencanakan perampokan sebuah toko emas bersama dengan lima orang lainnya di sisa waktu sebelum kematiannya itu. Selain Reza Rahadian, terdapat pula sejumlah nama pemeran terkenal lainnya yang akan terlihat dalam film ini seperti Shenina Cinnamon sebagai Agnes, Laura Basuki sebagai Kik, Kristo Immanuel sebagai Njet, hingga Sal Priadi sebagai Yadi.


Film 24 Jam Bersama Gaspar rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada 2023 setelah sebelumnya mengalami penundaan tayang 2 kali yaitu pada 2022 dan 2023.