film love reset

Film Love Reset Akan Dibuat Versi China

Banjarmasin, Sun FM Radio – Sukses di Korea, Film Love Reset akan diremake menjadi versi China. Kabar remake ini diumumkan ketika film romcom itu masih tayang di bioskop Korea.

Selain China, perwakilan tim urusan bisnis luar negeri Barunson E&A mengatakan negara lain juga ingin mendapatkan hak atas remake Love Reset.

"Kami terus menerima permintaan baru untuk hak remake dari berbagai kawasan, seperti Asia Tenggara, Prancis, dan Amerika Serikat," ujar perwakilan Barunson E&A, seperti diberitakan Sports Chosun via Naver pada Rabu (25/10).

BACA JUGA: G-Dragon BIGBANG Bantah Rumor Terlibat Kasus Narkoba

"Kami memperkirakan ada potensi besar untuk remake tambahan di samping remake versi China yang sudah dikonfirmasi," lanjutnya.

Love Reset yang juga berjudul 30 Days sejauh ini mencetak catatan apik di bioskop Korea. Film yang dibintangi oleh Kang Ha-neul dan Jung So-min itu sudah mengumpulkan 1 juta penonton pada 11 Oktober lalu.

Film ini bahkan masih menempati puncak box office Korea selama 20 hari berturut-turut. Love Reset juga akan ditayangkan di berbagai negara luar Korea.

Sebut saja Amerika Serikat, Thailand, Vietnam, Filipina, hingga Indonesia. Penayangan Love Reset di Indonesia juga sudah dikonfirmasi oleh CBI Pictures selaku distributor resmi, yakni pada 1 November mendatang.