pengisi suara the boy and the heron

Robert Pattinson Hingga Christian Bale Akan Menjadi Pengisi Suara The Boy dan The Heron

Banjarmasin, Sun FM Radio – Film animasi The Boy and The Heron akan memiliki pengisi suara dalam bahasa Inggris yang akan diisi oleh para aktor ternama Hollywood. Berita ini diumumkan oleh GKIDS selaku distributor film Studio Ghibli di Amerika Utara.

 

Dilansir Variety pada Selasa (17/10), Luca Padovan dipercaya menjadi pengisi suara pemeran utama The Boy and the Heron yang bernama Mahito Maki. Padovan merupakan aktor berusia 20 tahun yang pernah membintangi serial You.

BACA JUGA: Film Jendela Seribu Sungai Dikabarkan Tak Bisa Tutupi Biaya Produksi

Robert Pattinson akan berperan sebagai karakter The Grey Heron, burung misterius yang bertemu dengan Mahito Maki. Lalu ada Karen Fukuhara sebagai Lady Himi, Gemma Chan yang mengisi suara natsuko, Mark Hamill sebagai Granduncle, hingga Dave Bautista sebagai The Parakeet King.

Selain itu, film animasi ini juga menggandeng Willem Dafoe sebagai pengisi suara karakter Noble Pelican, dan Christian Bale sebagai Shoichi Maki yang merupakan ayah dari Mahito Maki.

Dub bahasa Inggris ini disediakan untuk penayangan film The Boy and the Heron yang bakal tayang di Amerika Serikat pada 8 Desember 2023.

Film itu nantinya juga bakal tetap menayangkan versi dub bahasa Jepang yang diisi oleh aktor Jepang. Salah satunya Soma Santoki yang mengisi suara Mahito Maki.

Santoki ditemani oleh sejumlah aktor papan atas Jepang yang turut membintangi film tersebut, yaitu Masaki Suda, Kou Shibasaki, Yoshino Kimura, hingga solois Aimyon.