Attack on Titan The Finale Season

Attack on Titan The Finale Season Part 4 Rilis Trailer Baru

Banjarmasin, Sun FM Radio – Menjelang penayangan episode terakhir pada 4 November 2023, serial anime Attack on Titan The Finale Season Part 4 merilis trailer baru.

Trailer berdurasi 1 menit 34 detik itu dibuka Zeke Yeager sedang berbicara dengan seseorang di Path. Perbincangannya itu sambil memperlihatkan serangan guncangan Bumi yang menginjak tiap manusia yang ditemui.

"Segala sesuatu yang terjadi sekarang bisa disebut sebagai kehancuran bagi mereka yang didominasi oleh rasa takut," kata Zeke Yeager.

"Kamu mungkin merasa nyaman ketika semuanya segera berakhir. Kamu akan merasa akhirnya kamu bebas," lanjutnya.

BACA JUGA: Golden Disc Awards 2024 Akan Digelar di Jakarta

Adegan kemudian berpindah ketika Pasukan Penyelidik bersama para pejuang Marley sudah mendarat di Titan Pendiri milik Eren Yeager atau dikenal sebagai Titan Kiamat (Doomsday Titan).

Mereka pun mulai menghadapi titan di hadapan mereka sembari disaksikan oleh Ymir Fritz, manusia pertama yang memiliki kemampuan Titan, dari kejauhan.

Mikasa, Armin, Jean, Connie, Reiner, hingga Pieck terlihat mati-matian melawan para Titan yang menyerang mereka demi bisa menghentikan guncangan Bumi yang diinisiasikan oleh Eren.

Mereka terlihat melawan sejumlah Titan, seperti Warhammer Titan milik Lara Tybur, Colossal Titan milik Bertholdt Hoover, hingga Jaw Titan milik Porco Galliard.

 

Attack on Titan The Final Season Part 4 dipastikan berdurasi 85 menit yang tayang terlebih dahulu di saluran NHK di Jepang pada 4 November 2023.