novel forth wing

Novel Forth Wing Akan Diadaptasi Menjadi Serial Televisi

Banjarmasin, Sun FM Radio – Nover Fourth Wing akan diadaptasi menjadi serial televisi. Buku pertama dari seri The Empryrean tersebut akan menjadi awal dari adapatasi mendatang, termasuk Iron Flame yang akan terbit pada 7 November.

Ketiga buku novel yang belum terbit atau diumumkan judulnya itu juga dikabarkan menjadi bagian kesepakatan adaptasi Rebecca Yarros selaku penulis bersama rumah produksi Amazon MGM Studios.

BACA JUGA: Cho Jin-woong Dikabarkan Akan Gantika Lee Sun-kyun di Drama No Way Out

Diberitakan Deadline pada Senin (30/10), mengatakan kerja sama adaptasi novel karya Rebecca Yarros tersebut sudah diteken jauh sebelum aksi mogok kerja penulis Hollywood.

Rebecca Yarros selaku penulis juga telah 'mengonfirmasi' rencana adaptasi tersebut dengan mengunggah ulang pemberitaan mengenai hal itu di Instagram Story-nya.

Yarros nantinya menjadi salah satu produser eksekutif, tanpa turut menulis naskah, bersama Liz Pelletier dari Entangled Publishing. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai penulis naskah, para pemeran, atau target penayangan serial Fourth Wing.

Novel Fourth Wing resmi dirilis pada 2 Mei lalu dan telah terjual jutaan kopi secara global dan diterjemahkan lebih ke 40 bahasa.

Fourth Wing mengisahkan kehidupan Violet yang berusaha bertahan hidup setelah masuk perguruan tinggi perang elite, Basgiath War College yang menganut satu peraturan: graduate or die.