cho jin-woong

Cho Jin-woong Dikabarkan Akan Gantika Lee Sun-kyun di Drama No Way Out

Banjarmasin, Sun FM Radio – Cho Jin-woong dikabarkan akan menggantikan Lee Sun-kyun dalam drama baru yang berjudul No Way Out. Kabar ini muncul setelah Lee Sun-kyun keluar dari proyek No Way Out karena terkena kasus dugaan pemakaian narkoba.

Agensi Cho Jin-woong, Saram Entertainment, mengonfirmasi kabar bahwa sang aktor telah mendapatkan tawaran itu. Saram lantas menyebut Jin-woong tengah meninjau tawaran tersebut.

"Dia telah mendapatkan tawaran casting dan sedang meninjau tawaran tersebut," kata perwakilan Saram Entertainment, seperti diberitakan Newsen via Naver, Senin (30/10).

BACA JUGA: Novel Forth Wing Akan Diadaptasi Menjadi Serial Televisi

Kabar Jin-woong diincar membintangi No Way Out berjarak sekitar sepekan setelah tim produksi drama itu mengonfirmasi hengkangnya Lee Sun-kyun.

Tim produksi mengonfirmasi bahwa Lee Sun-kyun mundur karena memilih fokus menyelesaikan kasus yang menerpa dirinya.

"Segera setelah kejadian malang yang menimpa Lee Sun-kyun minggu lalu, [ia] mau tidak mau menyatakan niatnya untuk mundur karena akan membutuhkan banyak waktu untuk mengendalikan situasi," ungkap pihak produksi No Way Out, seperti diberitakan Osen via Naver pada Senin (23/10).

"Tim produksi sepakat untuk menerima keputusan aktor tersebut sesuai kesepakatan dengan pihak manajemen," lanjut pernyataan resmi itu.

Sebelumnya, beberapa pemberitaan media Korea juga menyebut bahwa keputusan itu berimbas kepada penundaan proses syuting. Menurut laporan Ilgan Sports, syuting No Way Out harus ditunda hingga dua pekan untuk mencari pengganti Lee Sun-kyun.

Namun, tim produksi membantah laporan tersebut dan memastikan syuting tetap berjalan sesuai rencana serta tidak ada penundaan produksi.