omesh lelang motor

Omash Lelang Motor Royal Enfield Classic Untuk Donasi ke Palestina

Banjarmasin, Sun FM Radio – Ananda Omesh dan istrinya, Dian Ayu Lestari, melelang motor sebagai dukungan terhadap Palestina yang tengah menghadapi agresi dari Israel.

Dalam unggahan Instagram, Omesh mengumumkan lelang untuk motor miliknya dan sang istri, Royal Enfield Classic 500 Pegasus. Motor itu disebut edisi terbatas yang hanya ada 40 unit di Indonesia dan seribu unit di dunia.

Pembawa acara hit itu juga memastikan seluruh uang hasil lelang tersebut akan didonasikan kepada warga Palestina yang menjadi korban serangan Israel.

BACA JUGA: Pevita Pearce dan Tanta Ginting Akan Jadi Sutradara Serial The One

"Insyaallah saya dan @dianayulestari akan melelang motor simpanan kami, Royal Enfield Classic 500 Pegasus Limited Edition. Hanya ada 40 unit di Indonesia dan 1000 unit di seluruh dunia," ujar Omesh dalam unggahan media sosial, Minggu (5/11).

"Seluruh hasil penjualannya nanti 100 persen akan disumbangkan untuk saudara-saudari kita di Palestina," lanjutnya.

Omesh menjelaskan lelang dibuka dengan harga awal sesuai dengan nominal saat dia membeli motor itu, yakni Rp109,9 juta. Lelang dibuka di kolom komentar unggahan itu hingga Selasa (7/11) pukul 20.00 WIB.

Ia pun mengajak rekan-rekan dan follower di Instagram untuk berpartisipasi dalam lelang itu demi membantu Palestina.

Namun, jika tidak mampu secara materi, Omesh berharap agar orang-orang dapat mengirim doa supaya warga Palestina mendapat kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi serangan itu.