The Boy dan the Heron tayang di indonesia

The Boy dan the Heron Akan Tayang di Indonesia Pada 13 Desember 2023

Banjarmasin, Sun FM Radio – The Boy and the Heron akan tayang di bioskop Indonesia pada 13 Desember 2023 setelah sebelumnya dijadwalkan tayang pada 29 November 2023.

CBI Pictures selaku distributor resmi film ini di Indonesia mengumumkan hal tersebut di media sosial bersamaan dengan poster terbaru film terbaru Studio Ghibli tersebut.

"The Boy & The Heron tayang di bioskop 13 Desember 2023," tulis pengumuman tersebut, Selasa (28/11). "Kembalinya Hayao Miyazaki setelah 10 tahun lewat karya masterpiece dengan 97 persen fresh di Rotten Tomatoes,"

BACA JUGA: Mulai dari Rp1,2 Juta, Tiket Konser Yoasabi di Jakarta Akan Dijual Pada 1 Desember 2023

The Boy and the Heron sebelumnya sudah merilis trailer yang dibuka dengan latar Jepang pada era Perang Dunia II. Mahito Maki (Soma Santoki) terlihat berlarian mencari ibunya di tengah perang yang masih berkecamuk.

Mahito kemudian menjalani kehidupan baru usai pindah ke pedesaan. Kehidupan baru itu pun tak lepas dari pertemuannya dengan seekor burung heron alias burung kuntul berwarna abu-abu yang misterius.

Soma Santoki menjadi pengisi suara pemeran utama The Boy and the Heron. Ia merupakan aktor berusia 18 tahun yang mulai aktif di industri perfilman Jepang sejak 2016.

Sementara itu, The Boy and the Heron tayang perdana di Jepang pada 14 Juli 2023, kemudian tayang secara global untuk pertama kali dalam Toronto International Film Festival 2023.