Nicholas Saputra dikonfirmasi akan bintangi serial original Viu Filipina yang berjudul Secret Ingredient. Nicholas Saputra akan beradu akting asal Filipina, Julia Barretto, dan aktor Korea Selatan, Lee Sang Heon

Nicholas Saputra Akan Bintangi Serial Filipina Bersama Lee Sang Heon dan Julia Barretto

Banjarmasin, Sun FM Radio – Nicholas Saputra dikonfirmasi akan bintangi serial original Viu Filipina yang berjudul Secret Ingredient. Nicholas Saputra akan beradu akting asal Filipina, Julia Barretto, dan aktor Korea Selatan, Lee Sang Heon. 

"Rahasianya terbongkar! Lee Sang Heon, Julia Barretto dan Nicolas Saputra bekerja sama untuk serial Viu Original baru, #SecretIngredient. Bersiaplah untuk perjalanan yang penuh dengan makanan dan banyak cinta! Dipersembahkan oleh Viu bekerja sama dengan Unilever Nutrition. #SecretIngredientOnViu," tulis akun Twitter/X resmi Viu Filipina pada Jumat, 19 Januari 2024.

Drama ini bergenre komedi romantis dan akan menjadi kolaborasi budaya tiga negara.

BACA JUGA: LE SSERAFIM Akan Segera Comeback Pada 19 Februari 2024

Lebih lanjutnya, akan menampilkan perpaduan makanan dan budaya dari Filipina, Korea Selatan, dan Indonesia. Tak hanya itu, Secret Ingredient juga hadir dengan empat bahasa yang berbeda dari jumlah keseluruhan enam episode.

"Malem-malem dapet ingfo kalo Lee Sang Heon, Julia Barretto, dan Nicholas Saputra bakalan satu projek series bareng. Omo yang bener aja? Keren dong! Tungguin series Viu Original Secret Ingredient, hanya di Viu," tulis Twitter @viu_id.

Jo Young Gwang selaku sutradara serial ini mengungkap kolaborasi spesial di drama mendatang dari Viu ini.

"Drama ini diciptakan oleh orang-orang dari berbagai latar belakang, jadi meskipun ada perbedaan dalam bahasa, dengan mempertimbangkan emosi, di manapun di dunia, hasilnya akan sama," ujarnya sebagaimana dikutip dari Viu Filipina dalam sesi konferensi pers.

Secret Ingredient mengisahkan pria elit asal Korea Selatan yang bernama Hajoon (Lee Sang Heon). Dia mencari cintanya yang hilang bernama Maya (Julia Barretto). Di serial ini, Nicholas Saputra diketahui berperan sebagai chef.

Serial Secret Ingredient diperkirakan tayang pada April 2024 di aplikasi VIU.