le sserafim comeback

LE SSERAFIM Akan Segera Comeback Pada 19 Februari 2024

Banjarmasin, Sun FM Radio – LE SSERAFIM akan segera comeback dengan mengeluarkan mini album yang berjudul EASY pada 19 Februari 2024. Mini album tersebut merupakan mini album ketiga LE SSERAFIM.

Kabar comeback itu dikonfirmasi melalui video teaser yang memperlihatkan judul mini album.

BACA JUGA: Nicholas Saputra Akan Bintangi Serial Filipina Bersama Lee Sang Heon dan Julia Barretto

Source Music selaku agensi LE SSERAFIM juga menjelaskan bahwa mini album EASY mengangkat kekhawatiran di balik rasa percaya diri.

"EASY adalah ungkapan jujur tentang kekhawatiran dan rasa gelisah yang masih bersarang di balik kepercayaan diri mereka," tulis Source Music melalui keterangan resmi dan diberitakan Soompi, Minggu (21/1).

Teaser berjudul LE SSERAFIM MAKE IT LOOK EASY itu dibuka dengan motion graphic dari logo girl group tersebut. Logo LE SSERAFIM itu lalu berubah menjadi garis lurus yang melaju menuju tulisan "Make It Look Easy".

Kemudian, garis lurus tersebut tampak mencoret kata "It Look" sehingga hanya menyisakan frasa "Make Easy". Video ditutup dengan informasi perilisan mini album EASY, yakni pada 19 Februari 2024.

Meski begitu, belum ada keterangan mengenai track list maupun rangkaian promosi album tersebut. LE SSERAFIM juga belum mengumumkan lagu yang akan menjadi single utama dari EASY.