Poster Dilan Wo Ai Ni 1983

Pidi Baiq Unggah Poster Dilan Wo Ai Ni 1983

Banjarmasin, Sun FM Radio – Pidi Baiq memamerkan poster baru yang diperkirakan akan menjadi pembangan baru untuk semesta Dilan. Poster baru tersebut diunggal melalui Instagram Storynya. 

Pada unggahan poster tersebut, terdapat Dilan versi bocah belasan tahun di atas sepeda dengan judul baru, Dilan Wo Ai Ni 1983.

BACA JUGA: Sejumlah Serial Populer Netflix Akan Tayang Tahun Ini

"Bismillah, coming soon. Dilan titik nol," tulis Pidi Baiq pada Selasa (23/1).

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai unggahan tersebut. Kendati demikian, rumah produksi Falcon Picture turut mengunggah poster itu ke akun media sosial mereka.

"Bismillah," tulis singkat Falcon Pictures sebagai takarir foto tersebut.

Sementara itu, Falcon Pictures merupakan rumah produksi yang sebelumnya membuat tiga film awal semesta Dilan, yakni Dilan (1990), Dilan (1991), dan Milea: Suara dari Dilan (2020). Ketiga film itu dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla.

Pidi Baiq juga terlibat langsung sebagai sutradara dan penulis, bersama Fajar Bustomi dalam pengarahan dan Titien Wattimenda dalam penulisan naskah.

Sementara itu, Dilan pun baru-baru ini dikembangkan melalui film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995. Film itu diproduksi MD Pictures dengan sutradara dan penulis yang baru pula, yakni Benni Setiawan dan Tubagus Deddy.