film drawing closer

Film Jepang Drawing Closer Akan Tayang di Netflix, Berikut Sinopsisnya

Banjarmasin, Sun FM Radio – Film Jepang yang berjudul Drawing Closer dipastikan akan tayang di Netflix pada 2024. Ren Nagase dan Natsuki Deguchi akan menjadi dua pemeran utama film tersebut.

Film Drawing Closer merupakan film yang mengadaptasi cerita sebuah novel karya Aoi Morita yang berjudul asli Yomei Ichinen no Boku ga, Yomei Hantoshi no Kimi to Deatta Hanashi atau disingkat menjadi Yome Boku.

BACA JUGA: Jaehyun NCT Akan Debut Layar Lebar Melalui Film You Will Die After Six Hours

"Adaptasi live-action dari novel terlaris "#Yomeboku," tulis akun Netflix Jepang, Kamis (25/1).

Film Drawing Closer ini akan disutradarai oleh Takahiro Miki. Ia merupakan sutradara asal Jepang yang sebelumnya pernah menangani film Solanin (2010), Blue Spring Ride (2014), Tang and Me (2022), hingga Even If This Love Disappears from the World Tonight (2022).

Sinopsis Film Drawing Closer

Cerita film Drawing Closer berpusat pada seorang karakter bernama Akito Hayasaka (Ren Nagase) yang merupakan seorang seniman. Namun, hidupnya mengalami tantangan setelah Akito didiagnosis memiliki tumor jantung.

Ia pun divonis dokter hanya memiliki sisa hidup kurang dari satu tahun. Akito pun masih punya impian yang ingin dia wujudkan sebelum tutup usia, yaitu agar karyanya bisa dipamerkan di Pameran Nika yang dia dambakan.

Meski menjalani hari-hari yang kelam, hidup Akito berubah ketika dia bertemu dengan Haruna Sakurai (Natsuki Deguchi). Haruna sendiri mengidap sebuah penyakit yang membuatnya cuma memiliki enam bulan untuk menikmati hidupnya.

Hari-hari Akito pun menjadi lebih berwarna sejak adanya kehadiran Haruna dalam sisa kehidupannya.