film you will die after six hours

Jaehyun NCT Akan Debut Layar Lebar Melalui Film You Will Die After Six Hours

Banjarmasin, Sun FM Radio – Jaehyun NCT akan debut layar lebar melalui film You Will Die After Six Hours. Jaeuhyun akan menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Film You Will Die After Six Hours merupakan film adapatasi dari novel misteri thriller Jepang karya Takano Kazuaki. 

Dalam film itu, seperti diberitakan News1 via Naver pada Kamis (25/1), Jaehyun NCT akan memerankan karakter Jun-woo, sosok yang bisa memprediksi kematian. Ia nantinya bertemu dengan Jung-yoo, karakter yang diperankan Park Ju-hyun.

BACA JUGA: Film Jepang Drawing Closer Akan Tayang di Netflix, Berikut Sinopsisnya

Jung-yoon merupakan salah satu yang mendapatkan informasi bahwa dirinya segera meninggal. Sehingga, film ini nantinya mengisahkan karakter yang terjerumus dalam penderitaan tentang masa depan mereka.

Tim produksi film itu mengunggah foto pertama dari proyek tersebut sambil mengumumkan proses produksi telah resmi berakhir pada Kamis (25/1).

Sehingga, film itu kini tengah bersiap untuk penjualan luar negeri, dimulai dari European Film Market (EFM), yang menjadi bagian dari Berlin International Film Festival. Hal itu dilakukan sebelum perilisan di Korea Selatan.

Selain Jaehyun NCT dan Park Ju-Hyun, film ini juga akan dibintangi Kwak Si-yang (Cafe Minamdang, Lovers of the Red Sky) dan Lee Soo-jung (Master's Delicacies, Dream Maker).

Lee Yoon-seok akan debut sebagai sutradara melalui film tersebut. Ia sebelumnya dikenal sebagai komedian, host acara televisi, serta profesor. Ia juga sempat tampil sebagai kameo dalam Reply 1997 dan Honest Living.

Sementara itu, film You Will Die After Six Hours akan tayang pada paruh kedua 2024.