Despicable Me 4

Despicable Me 4 Resmi Rilis Trailer Terbaru

Banjarmasin, Sun FM Radio – Despicable Me 4 resmi merilis trailer. Kali ini, Gru sudah berkeluarga semenjak menikah dengan Lucy.

Dalam trailer yang dirilis Senin (29/1) tersebut, Gru kini hidup dalam kebahagiaan keluarga kecilnya, seorang istri, tiga anak adopsi, para minion, serta seorang putra hasil pernikahannya dengan Lucy.

BACA JUGA: Heboh! Bayar Uang Kuliah di ITB Bisa Melalui Pinjol

Namun di tengah kebahagiaan, Gru mendapatkan peringatan bahwa keluarganya dalam bahaya. Penjahat bernama Maxime Le Mal telah kabur dari penjara.

Maxime Le Mal kabur bersama kekasihnya, Valentina, dan berencana untuk membalaskan dendam kepada Gru.

Di sisi lain, Gru juga memiliki misi kejahatan baru. Kali ini, ia juga menyertakan anaknya tersebut. Namun Gru sadar, mengenalkan dunia kejahatan yang ia banggakan juga membawa bahaya lain kepada anak kandung satu-satunya itu.

Despicable Me 4 yang direncanakan tayang tengah tahun ini tersebut rilis setelah saga terakhir rilis pada 2017 dan disela dengan film lepasan Minions: The Rise of Gru yang rilis pada 2022.

Kali ini, Kristen Wiig, Miranda Cosgrove, Steve Coogan, Chris Renaud, Dana Gaier, dan Pierre Coffin kembali ke balik mikrofon pengisi suara.