jisoo blackpink main film

Jisoo BLACKPINK Turut Berpartisipasi dalam Film Omniscient Reader

Banjarmasin, Sun FM Radio – Jisoo BLACKPINK akan comeback main film. Kali ini, Jisoo BLACKPINK akan menjadi pemeran pendukung dalam film Omniscient Reader, hasil adaptasi webcomic hit bertajuk serupa, yang turut dibintangi Lee Min-ho dan Ahn Hyo-seop.

Lotte Entertainment beberapa waktu lalu membagikan foto penyanyi sekaligus aktris bernama lengkap Kim Ji-soo itu ikut pembacaan naskah bersama para bintang lainnya, termasuk Chae Soo-bin, Shin Seung-ho, Nana, dan Park Ho-san.

BACA JUGA: IU Akan Rilis Mini Album Terbaru Pada 20 Februari 2024

Jisoo akan memerankan Lee Ji-hye, karakter yang menggunakan kemampuan bertarungnya untuk membantu para pemeran utama, Kim Dok-ja (Ahn Hyo-seop) dan Yoo Joong-hyuk (Lee Min-ho).

"Bagaimana kemungkinan novel yang saya baca menjadi kenyataan?!" takarir foto itu merujuk pada premis film tersebut.

Sementara itu, Omniscient Reader akan jadi proyek layar lebar Jisoo BLACKPINK setelah bintangi Dr. Cheon and Lost Talisman. Dalam film yang dibintangi Kang Dong-won itu, Jisoo menjadi bintang tamu dengan memerankan Fairy tanpa naskah sama sekali.

Jisoo BLACKPINK sebelumnya juga bintangi sederet drama Korea, mulai dari bintang tamu hingga pemeran utama, seperti The Producers, Snowdrop, dan salah satu yang terbaru adalah Influenza.

Film Omniscient Reader disebut-sebut akan tayang pada 2025. Kendati demikian, belum ada informasi detail jadwal penayangan film fantasi tersebut.