drama iu park bo gum

IU dan Park Bo-gum Akan Main Drama Bareng, When Life Gives You Tangerine

Banjarmasin, Sun FM Radio – IU dan Park Bo-gum akan menjadi pemeran utama dalam drama When Life Gives You Tangerine. Drama tersebut akan berlatar belakang di Pulau Jeju pada 1950-an.

Kabar itu diumumkan Netflix selaku platform yang akan merilis drama When Life Gives You Tangerine. Dalam pengumuman itu, Netflix mengunggah potret IU dan Park Bo-gum yang tengah memegang naskah drama.

BACA JUGA: SZA Hingga Dua Lipa Akan Meriahkan Grammy 2024

"IU dan Park Bo-gum akan membintangi serial baru When Life Gives You Tangerines!" tulis akun resmi @netflix pada Selasa (30/1).

When Life Gives You Tangerine mengisahkan IU sebagai Ae-soon dan Park Bo-gum sebagai Gwan-sik. Keduanya berasal dari Pulau Jeju yang lahir pada 1950-an.

Ae-soon dikenal sebagai perempuan yang tegas dan berani memberontak ketika dewasa. Di sisi lain, Gwan-sik merupakan pemuda yang pendiam tetapi dapat diandalkan.

Kisah dua orang itu akan berpusat tentang Ae-soon yang bermimpi menjadi penyair, sedangkan Gwan-sik menyimpan rasa cinta hingga berusaha menunjukkannya dalam berbagai cara.

Naskah When Life Gives You Tangerine digarap oleh penulis hit Lim Sang-chun. Ia dikenal sebagai penulis drama populer, seperti When the Camellia Blooms (2019) dan Fight for My Way (2017).