film pee mak diremake versi indonesia

Film Thailand Pee Mak Akan Diremake Versi Indonesia

Banjarmasin, Sun FM Radio – Film horor komedi Thailand, Pee Mak akan diremake menjadi versi Indoneia. Film remake versi Indonesia akan berjudul Kang Mak (from Pee Mak).

Vino G Bastian dan Marsha Timothy akan menjadi pemeran utama dalam film Kang Mak. 

Lebih lanjutnya, film ini akan diproduksi oleh Falcon Picture dan akan mulai syuting pada pekan ini. 

BACA JUGA: Alasan Christopher Nolan Tetap Ingin Bikin Film dengan Skala Besar

"Kita mulai syuting besok, mohon doanya agar dilancarkan proses syutingnya," ujar produser Kang Mak, Frederica, dikutip dari keterangan resmi, Rabu (31/1). "Yang melatarbelakangi [remake ini] lantaran filmnya bagus, ceritanya bagus, sehingga kita mau remake film ini,"

Pee Mak (2013), versi asli dari Kang Mak, mengusung genre horor komedi dan balutan romansa. Film itu mengisahkan Mak dan Nak, suami istri yang harus terpisah di tengah peperangan abad ke-19.

Mak direkrut untuk ikut bertugas berperang. Tugas itu memaksa Mak meninggalkan istrinya yang tengah hamil besar.

Suatu hari, Mak yang masih berperang tidak mengetahui istrinya akan segera melahirkan. Nak yang tinggal seorang diri kesakitan dan tidak mendapat bantuan ketika bersalin.

Rumor akhirnya menyebar bahwa Nak meninggal saat bersalin dan sekarang berubah menjadi arwah gentayangan. Namun, Mak tak menyadari itu saat bertemu istrinya dalam wujud arwah ketika pulang dari perang.

Selain Vino dan Marsha, sejumlah aktor juga dikonfirmasi bergabung dalam proyek film itu, seperti Tora Sudiro, Indro Warkop, Indra Jegel, Aming, dan Rigen Rakelna.

Sementara itu, film Kang Mak direncanakan tayang di bioskop pada 2024.