foto gong yoo squid game 2

Squid Game Bagikan Cuplikan Terbaru, Ada Foto Gong Yoo dan Lee Sung-jae

Banjarmasin, Sun FM Radio – Squid Game bagikan foto-foto terbaru menjelang penayang musim kedua tahun ini. Foto Gong Yoo menjadi salah satu yang dibagikan pertama kali bersama dengan pemeran utama, Lee Jung-jae.

Dalam foto yang diunggah Netflix pada Kamis (1/2) malam, Gong Yoo sebagai salesman misterius dalam balutan setelan hitam tampak kembali bertemu Seong Gi-hoon (Lee Jung-jae) sama seperti musim pertama.

BACA JUGA: Lagu Taylor Swift Hingga Coldplay Resmi Hilang dari TikTok

Jika dalam season 1 ia menawarkan kartu nama dan mengajak Gi-hoon bermain ddakji, karakter Gong Yoo kini terlihat memegang pistol sembari menantikan respons dari Gi-hoon.

Dalam foto yang lain tampak Gi-hoon malah seperti sudah berada di arena bermain kembali karena di sana tampak begitu banyak orang dan staf yang mengenakan topeng dengan lambang persegi.

Ada juga Front Man (Lee Byung-hun) yang tampak misterius di sepanjang musim pertama dan kini membuka topeng hitamnya.

Di antara wajah-wajah lama itu, muncul satu foto dari karakter baru yang akan bergabung Squid Game 2. Karakter tersebut diperankan Park Gyu-young.

Karakternya tampak lusuh dan memegang kartu nama seperti yang dibagikan salesman misterius kepada Seong Gi-hoon di musim pertama. Dari pantulan jendela mobil, ia tampak sedang mempertimbangkan tawaran untuk bermain.

Sementara itu, Squid Game 2 dipastikan tayang pada 2024.