film brad pitt

Brad Pitt Akan Bintangi Film Terakhir Quentin Tarantino

Banjarmasin, Sun FM Radio – Brad Pitt akan membintangi film terakhir sutradara Quentin Tarantino yang berjudul The Movie Critic. Film ini akan menjadi karya film ke-10 Tarantino sebelum pensiun sebagai sutradara.

Berdasarkan laporan Deadline pada Kamis (1/2), masih belum ada informasi resmi soal peran yang akan dimainkan oleh Brad Pitt dalam film tersebut. Namun, laporan tersebut meyakini bahwa Brad Pitt bakal ikut andil di jajaran pemeran The Movie Critic.

BACA JUGA: Taylor Swift Akan Rilis Album Baru Pada 19 April 2024

The Movie Critic akan berlatar tahun 1977 di Los Angeles, Amerika Serikat. Film itu bercerita tentang seorang kritikus film yang bekerja untuk sebuah media bernama The Popstar Pages.

Menurut pemberitaan The Guardian, Tarantino mendeskripsikan film ini, "Berdasarkan pada karakter seorang pria yang benar-benar menjalani hidup, tapi tidak pernah benar-benar menjadi terkenal, dan dia dulu menulis ulasan film untuk majalah porno".

"Dia sangatlah bajingan. Dia suka berkata kasar. Dia suka menghina dengan candaan rasial. Tapi, tulisannya memang benar-benar lucu. Dia juga sangat kasar sekali," sambung Tarantino mendeskripsikan karakter di film terakhirnya.

Sementara itu, Quentin Tarantino dikenal sebagai salah satu sutradara ternama yang paling berpengaruh di Hollywood. Ia telah melahirkan banyak film yang menuai pujian hingga meraih berbagai penghargaan.

Beberapa di antaranya, Reservoir Dogs (1992), Pulp Fiction (1992), Kill Bill: Vol. 1 (2003) dan Kill Bill: Vol. 2 (2004), Django Unchained (2012), hingga Once Upon a Time in Hollywood (2019).

Tarantino sejak lama juga menyatakan bahwa dirinya akan pensiun jika sudah menyutradarai 10 film dan menginjak usia 60 tahun.