film agak laen

Film Agak Laen Capai 1 Juta Penonton Hanya dalam Waktu 4 Hari

Banjarmasin, Sun FM Radio – Hanya dalam waktu 4 hari, film Agak Laen berhasil mencapai 1 juta penonton tepatnya, 1.012.990 penonton.

Jumlah penonton itu diungkapkan rumah produksi Imajinari melalui unggahan di media sosial mereka pada Senin (5/1). Mereka unggah video para pemeran seperti sedang menghitung total sejak hari pertama hingga hari keempat.

"Selamat hari Senin, pasukan! Mauliate Godang [terima kasih banyak] buat 1.012.990 orang yang sudah nonton sampai hari minggu kemarin!" takarir unggahan Imajinari di Instagram.

BACA JUGA: Taylor Swift Bagikan Track List Album Terbarunya

Peningkatan jumlah penonton Agak Laen cukup signifikan. Pada hari pertama penayangan, film itu telah mengumpulkan 181.689 penonton. Angka itu melonjak lebih dari dua kali lipat hingga tembus 377.563 penonton pada hari ke-2.

Capaian itu juga membuat Agak Laen melampaui film pertama yang diproduksi Imajinari, Ngeri Ngeri Sedap. Film yang turut dibintangi Boris Bokir dan diarahkan Bene Dion itu tembus 1 juta penonton dalam 11 hari penayangan.

Agak Laen bercerita mengenai empat sekawan yang beranggotakan Bene (Bene Dion), Boris (Boris Bokir), Jegel (Indra Jegel), dan Oki (Oki Rengga). Mereka mengelola rumah hantu di sebuah pasar malam, sekaligus menjadi hantu di wahana itu.

Bisnis mereka semula gagal karena pengunjung tak merasakan adrenalin atau ketakutan saat masuk rumah hantu. Mereka dengan segala keterbatasan merenovasi wahana itu supaya semakin menyeramkan.

Setelah direnovasi, rumah hantu itu justru menelan nyawa. Empat sekawan tersebut lantas bersekongkol menyembunyikan insiden tersebut meski harus dihantui arwah gentayangan.

Sementara itu, Agak Laen telah tayang di bioskop Indonesia sejak 1 Februari 2024.