track list the tortured poets department

Taylor Swift Bagikan Track List Album Terbarunya

Banjarmasin, Sun FM Radio – Taylor Swift membagikan track list dalam album terbarunya, The Tortured Poets Department.

Berdasarkan foto yang diunggah Swift di media sosial, album ke-11 Swift itu akan terdiri dari 17 lagu yang dibagi menjadi empat bagian, yaitu Side A, Side B, Side C, dan Side D.

Menurut unggahan tersebut, Taylor Swift akan berkolaborasi dengan dua musis lain dalam album ini, yaitu Post malone dan Florence +The Machine.

BACA JUGA: Film Agak Laen Capai 1 Juta Penonton Hanya dalam Waktu 4 Hari

Post Malone akan mengisi lagu Fortnight yang berada di dalam Side A. Selain itu, Side A juga terdiri dari lagu The Tortured Poets Department, My Boy Only Breaks His Favorite Toys, dan Down Bad.

Side B terdiri dari So Long, London, But Daddy I Love Him, Fresh Out the Slammer, dan Florida!!! yang berkolaborasi dengan Florence + The Machine.

Side C mencakup lagu berjudu lGuilty as Sin?, Who's Afraid of Little Old Me?, I Can Fix Him (No Really I Can), dan loml.

Sedangkan, Side D juga terdiri dari empat lagu yang berjudul I Can Do It With a Broken Heart, The Smallest Man Who Ever Lived, The Alchemy, Clara Blow, dan satu bonus track yang berjudul The Manuscript.

Sebelumnya, Taylor Swift mengumumkan akan merilis album yaitu The Tortured Poets Department pada saat menerima penghargaan di Grammy Awards 2024.