putri ariani konser jonas brother

Putri Ariani Akan Menjadi Penampil Pembuka dalam Konser Jonas Brother

Banjarmasin, Sun FM Radio – Jonas Brother akan segera menghibur penggemarnya di ICE BSD City, Tangerang pada 24 Februari 2024. Indonesia menjadi salah satu negara di Asia Tenggara yang disinggahi oleh Jonas Brother pada tour kali ini, selain Filipina. 

"Mendatangkan Jonas Brothers itu susah-susah gampang karena perjuangan. Jonas Brothers cuma punya dua jadwal, dua titik istilahnya di Asia. Mereka sangat padat karena mereka artis Hollywood juga, banyak main film. Kita cukup berat karena tarik-tarikan (dengan Singapura)," kata David Ananda, Managing Director Color Asia Live, dalam The Weekly Brief with Sandi Uno di Jakarta, Senin (20/2/2024).

BACA JUGA: Film Budi Pekerti Raih Penghargaan Best International Feature Film

Nantinya, pada konser tersebut, Putri Ariani akan turut tampil sebagai penampil pembuka (opening act). Rencananya Putri Ariani akan tampil dengan membawakan lagu menggunakan piano solo. 

Sementara itu, David menjelaskan rombongan Jonas Brothers datang dalam tiga gelombang, yakni kelompok 1, 2, dan 3. Kelompok 1 adalah Jonas Brothers, dijadwalkan tiba di Jakarta pada Jumat malam, 23 Februari 2024. Sementara, kelompok pertama yang merupakan tim produksi dijadwalkan tiba sejak Senin malam, 19 Februari 2024.

"Mereka pengen membawa standar show di Amerika ke Indonesia. Mulai hari ini udah datang, mau lihat-lihat dulu," ujar David.

Total ada 48 orang yang tergabung dalam rombongan tersebut. Karena itu, pihaknya juga menyiapkan 48 visa kerja untuk seluruhnya.

Kedua promotor menargetkan konser itu ditonton 10ribu orang. David menyebut itu masih di bawah kapasitas maksimal ICE BSD. Sejauh ini, 5.000 tiket diklaim terjual. Beberapa penonton disebutnya datang tak hanya dari Jakarta dan sekitarnya, tetapi juga dari Singapura dan Malaysia.

"Targetnya (penonton asing) sekitar 10 persen dari total penonton," ucap Untung Pranoto, CEO Prestige Promotions. David juga menyebut hotel-hotel di sekitar ICE BSD sudah penuh karena konser tersebut.

Tak hanya itu, pihak promotor juga bernegosiasi dengan pihak Jonas Brother agar mau menggunakan batik atau atribut dengan desain khas Indonesia. 

Konser Jonas Brother pada Februari 2024 ini merupakan konser pertama Jonas Brother di Indonesia.