penghargaan film budi pekerti

Film Budi Pekerti Raih Penghargaan Best International Feature Film

Banjarmasin, Sun FM Radio –  Film Budi Pekerti berhasil meraih penghargaan pada kategori Best International Feature Film dari Santa Barbara Internasional Film Festival 2024. 

Penghargaan ini diumumkan lewat akun Instagram resmi film Budi Pekerti. Baca juga: Film Budi Pekerti Tayang di Malaysia 18 Januari 2024.

BACA JUGA: Putri Ariani Akan Menjadi Penampil Pembuka dalam Konser Jonas Brother

"Syukur atas penghargaan ‘Best International Feature Film’ di Santa Barbara International Film Festival’ kepada film Budi Pekerti dengan judul internasional Andragogy," bunyi pengumuman di akun @filmbudipekerti, Minggu (18/2/2024).

"Penghargaan Jeffrey C. Barbakow ini diberikan pada film Budi Pekerti yang berkompetisi di Santa Barbara International Film Festival, Amerika Serikat pada tanggal 7 - 17 Februari 2024," lanjut pengumuman tersebut.

Santa Barbara International Film Festival adalah salah satu festival film terbesar di Amerika Serikat, menayangkan 200 film terpilih dari seluruh dunia dan dihadiri lebih dari 100.000 penonton selama penyelenggaraan tahun ini.

Sementara itu, film Budi Pekerti berhasil mengumpulkan 579.478 penonton selama 43 hari di bioskop sejak 2 November 2023.