jumlah penonton film agak laen

Film Agak Laen Masuk Daftar 10 Film Indonesia Terlaris

Banjarmasin, Sun FM Radio – Agak Laen resmi masuk ke daftar 10 film terlaris di Indonesia sepanjang sejarah. Pencapaian ini karena film Agak Laen berhasil meraih film tersebut meraih 4.307.130 penonton dalam 13 hari penayangan sejak dirilis pada 1 Februari.

"Mauliate godang [terima kasih banyak] pasukan! Kasih lunas DP gedung wedding. Hari ke-13 Bayar gedung nikah 1.000 tamu Bene & Naomi. Metode pembayaran 4.307.130 penonton di bioskop," pengumuman Imajinari di media sosial, Rabu (14/2).

BACA JUGA: Joaquin Phoenix dan Lady Gaga dalam Foto Terbaru dari Film Joker: Folie à Deux

"Bapaknya Naomi minta terus naik. Pasukan, coba kelen bisa enggak bikin jumlah penonton naik terus? Bantu Bene biar terbayar itu musik yang mahal itu."

Jumlah penonton itu membuat Agak Laen berhasil menggeser Pengabdi Setan yang sebelumnya di posisi 10 dengan 4.206.103 penonton.

Angka terbaru tersebut juga menandakan penambahan jumlah penonton Agak Laen masih melesat per hari. Penonton film garapan sutradara Muhadkly Acho itu bertambah sekitar 300 ribu dalam satu hari.

Capaian itu membuat Agak Laen kian melesat sebagai film Indonesia terlaris sepanjang 2024. Sebelumnya, film ini juga menjadikan Agak Laen sebagai film Indonesia pertama dan tercepat yang berhasil mencapai angka 3 juta penonton.

Agak Laen masih berpeluang mencetak penonton yang masif saat hari libur pencoblosan Pemilu 2024 hari ini, Rabu (14/2).