foto terbaru film joker 2

Joaquin Phoenix dan Lady Gaga dalam Foto Terbaru dari Film Joker: Folie à Deux

Banjarmasin, Sun FM Radio – Sutradara Todd Phillips membagikan sejumlah foto terbaru film Joker: Folie à Deux di Hari Valentine pada Rabu (14/2) melalui Instagram pribadinya.

"Semoga harimu penuh dengan kasih sayang. 10.4.24," tulis Todd Phillips dalam keterangan unggahan.

Todd Phillips membagikan tiga foto yang memperlihatkan Joaquin Phoenix dan Lady Gaga sebagai Arthur Fleck alias Joker dan Harley Quinn, dua pemeran utama Joker 2.

BACA JUGA: Film Agak Laen Masuk Daftar 10 Film Indonesia Terlaris

Dalam foto pertama, Joaquin Phoenix mengenakan kostum Joker lengkap dengan rambut hijau, jas burgundy, dan makeup badut. Sedangkan, Lady Gaga berdiri di hadapannya.

Foto kedua memperlihatkan Lady Gaga yang berperan sebagai Harley Quinn tampaknya sedang mengunjungi Arthur Fleck yang sedang mendekam di balik penjara. Keduanya menatap mata satu sama lain dengan tatapan romantis.

Sedangkan, foto ketiga menunjukkan ketika Joker dan Harley Quinn sedang berdansa bersama. Mereka berdansa di atas panggung dengan dekorasi bulan dan kota di belakang mereka.

Sementara itu, Joker: Folie à Deux sudah menyelesaikan proses syuting sekitar April 2023. Salah satu lokasi syutingnya bertempat di Kota New York yang foto-fotonya sempat beredar di media sosial.

Film Joker: Folie à Deux akan tayang pada 4 Oktober 2024.