hanung bramantyo descendants of the sun indonesia

Hanung Bramantyo Pamerkan Naskah Film Descendants of the Sun Indonesia

Banjarmasin, Sun FM Radio – Penulis nadkah sekaligus sutradara Hanung Bramantyo terlihat memamerkan proyek terbarunya, Descendants of the Sun Indonesia. Hal tersebut dilakukan dengan mengunggah foto laman depan naskah hasil adaptasi drama Korea itu menjadi film.

Berdasarkan unggahan itu, Descendants of the Sun versi Indonesia ditulis Hanung Bramantyo bersama Haqi Achmad yang sebelumnya jadi penulis naskah Ada Cinta di SMA, Antares, The Sexy Doctor is Mine.

BACA JUGA: Raisa Akan Rilis Film Dokumenter Berjudul Raisa We Love You

"Next..." takarir unggahan foto naskah itu di laptopnya pada Senin (26/2).

Dari unggahan itu pula tampak Hanung bersama Haqi telah menyiapkan cerita Descendants of the Sun Indonesia sejak beberapa tahun lalu sebelum ia bocorkan kepada publik saat ini.

Draf pertama tercatat pada 17 November 2022, kemudian yang kedua pada 22 November 2022, ketiga pada 2 April 2023, dan draf keempat pada 11 Juni 2023.

Kendati demikian, belum terungkap melalui unggahan itu para bintang yang akan meramaikan hasil adaptasi drama Korea Song Joong-ki dan Song Hye-kyo tersebut.

Tak hanya itu, belum ada informasi mengenai pengumuman jadwal syuting atau penayangan film Descendants of the Sun Indonesia.