film tom cruise dan Alejandro G. Inarritu

Tom Cruise Akan Bintangi Film Disutradarai Alejandro G. Inarritu

Banjarmasin, Sun FM Radio – Tom Cruise dikabarkan akan bintangi film terbaru dari sutradara ternama Alejandro G. Inarritu yang dikenal lewat film Birdman (2014) hingga The Revenant (2015). 

Kabar itu dikonfirmasi The Hollywood Reporter pada Jumat (23/2). Proyek film terbaru Cruise itu tengah dibahas untuk digarap Warner Bros. Studio bersama dengan Legendary Entertainment.

BACA JUGA: Anne Hathway hingga Jake Gyllenhaal Diincar Main Serial Beef Season 2

Meski begitu, belum ada informasi resmi soal judul proyek film tersebut. Detail plot juga masih dirahasiakan, sehingga belum diketahui genre film yang akan dibintangi Cruise.

Alejandro Inarritu juga akan menjadi penulis skenario. Ia pun berkolaborasi dengan Sabina Berman, Alexander Dinelaris, dan Nicolas Giacobone untuk proyek ini.

Film terbaru dengan Tom Cruise itu merupakan proyek berbahasa Inggris terbaru Inarritu setelah nyaris satu dekade. Ia terakhir kali menggarap film bahasa Inggris berjudul The Revenant yang dibintangi Leonardo DiCaprio.

Proyek film ini dikonfirmasi usai Tom Cruise meneken kontrak fantastis dengan Warner Bros. pada bulan lalu. Kontrak itu pun menimbulkan spekulasi mengenai proyek-proyek terbaru Tom Cruise bersama Warner Bros.