serial beef season 2

Anne Hathway hingga Jake Gyllenhaal Diincar Main Serial Beef Season 2

Banjarmasin, Sun FM Radio – Jake Gyllenhaal, Anne Hathaway, Charles Melton, dan Cailee Spaeny dikabarkan diincar untuk bintangi serial Beef musim kedua.

Diberitakan Deadline pada Senin (26/2), Beef season 2 nantinya akan menampilkan kisah dua pasangan yang bertikai.

BACA JUGA: Tom Cruise Akan Bintangi Film Disutradarai Alejandro G. Inarritu

Charles Melton, bintang film May December (2023), disebut akan berpasangan dengan Cailee Spaeny yang populer lewat film Priscilla (2023).

Sedangkan, Jack Gyllenhaal dan Anne Hathaway menjadi dua nama lain yang disebut akan dipasangkan pada musim kedua.

Deadline melaporkan belum ada kesepakatan yang dibuat oleh keempat aktor itu dengan A24 dan Netflix selaku studio produksi. Namun, naskah Beef season 2 dipastikan sudah digarap dan akan segera diserahkan kepada produser.

A24 dan Netflix juga dikabarkan sedang siap-siap untuk memproduksi musim kedua serial hit itu pada akhir musim panas atau musim gugur tahun ini, yakni sekitar Agustus hingga November 2024.

Kabar mengenai bintang yang akan membintangi Beef season 2 itu mencuat di sejumlah acara penghargaan, mulai dari Spirit Independent Awards 2024 hingga Producers Guild Awards 2024.

Sementara itu, serial Beef mengisahkan perang balas dendam penuh amarah antara dua orang yang bermula dari cekcok di jalan raya. Beef terdiri dari 10 episode digarap oleh Lee Sung Jin selaku kreator.

Selain Steven Yeun dan Ali Wong, serial itu juga dibintangi Joseph Lee, Young Mazino, David Choe, Ashley Park, hingga Patti Yasutake.