the eras tour disney plus

The Eras Tour (Taylor's Version) Berhasil Ditonton 4,6 Juta di Disney+

Banjarmasin, Sun FM Radio – Film Taylor Swift: The Eras Tour (Taylor's Version) berhasil memecahkan rekor sebagai film kategori musik nomor satu di Disney+. Film konser telah ditonton sebanyak 4,6 juta kali sejak pertama kali tayang pada 15 Maret lalu.

Angka fantastis tersebut dihasilkan dalam jangka waktu 3 hari waktu sejak tayang perdana di layanan streaming tersebut.

BACA JUGA: Resmi Bercerai, Ariana Grande Wajib Ganti Rugi ke Dalton Gomez Rp19 M

Berdasarkan laporan Deadline pada Selasa (19/3), Swifties, julukan penggemar Taylor Swift, terhitung telah menonton 16,2 juta jam film konser berdurasi 3,5 jam itu pada akhir pekan lalu.

Film konser Taylor Swift ini juga menjadi film dengan durasi yang jauh lebih panjang jika dibandingkan dengan kebanyakan judul lain di Disney+.

Rangkuman film The Eras Tour (Taylor's Version) tidak hanya menampilkan setlist konser, tapi juga terdapat lagu-lagu yang belum pernah ditayangkan sebelumnya. Yaitu, cardigan, Maroon, Death by a Thousand Cuts, You Are in Love, dan I Can See You.

Sementara itu, Film Taylor Swift: The Eras Tour berhasil menjadi film konser musik terlaris kedua dengan pendapatan US$262 juta atau sekitar Rp4,12 triliun (US$1= Rp15.739) di seluruh dunia.