film zendaya challengers

Film Terbaru Zendaya, Challengers Akan Tayang di Indonesia Pada 26 April 2024

Banjarmasin, Sun FM Radio – Film terbaru Zendaya, Challengers akan tayang di bioskop Indonesia mulai 26 April 2024. Penayangan film ini bersamaan dengan dengan penayangan di Amerika Serikat.

Kabar perilisan Challengers diumumkan Warner Bros. Indonesia dalam unggahan media sosial. Pengumuman itu turut disertai video promosi yang menampilkan Zendaya, Josh O'Connor, dan Mike Faist.

BACA JUGA: Sheila on 7 Akan Tur Tunggu Aku Di Lima Kota Indonesia

"Saksikan #ChallengersMovie hanya di bioskop mulai 26 April," tulis akun X @WarnerBrosID, Selasa (16/4).

Challengers akhirnya segera tayang di bioskop setelah mengalami penundaan. Film itu semula akan tayang pada September 2023 serta premier global di Venice International Film Festival 2023.

Namun, rencana itu batal karena aktor hingga penulis melakukan aksi mogok Hollywood.

Film tersebut baru melakukan premiere beberapa bulan setelahnya, yaitu pada 26 Maret 2024 di Australia.

Challengers mengusung genre romansa dengan latar dunia tenis. Kisah tersebut berpusat tentang Tashi Duncan (Zendaya), atlet tenis berbakat yang beralih menjadi pelatih usai mengalami cedera parah.

Ia kemudian menikah dengan jawara tenis Art Donaldson (Mike Faist). Tashi juga menjadi pelatih Art yang tengah mengalami kekalahan beruntun.

Tashi dan Art lantas mempersiapkan strategi menebus kekalahan beruntun tersebut. Namun, ambisi itu menghadapi kejutan besar ketika mereka bertemu Patrick Zweig (Josh O'Connor).

Patrick merupakan mantan sahabat Art sekaligus mantan kekasih Tashi pada masa lalu. Hubungan ketiga orang itu kemudian berkembang menjadi intrik yang penuh dilema hati dan ambisi.

Film ini dibintangi Zendaya, Josh O'Connor, dan Mike Faist sebagai trio pemeran utama. Selain itu, Jake Jensen, Bryan Doo, Shane T Harris, hingga Darnell Appling juga turut menjadi pemeran pendukung.