keanu reeves the hedgehog 3

Keanu Reeves Dikabarkan Akan Terlibat dalam Film Sonic the Hedgehog 3

Banjarmasin, Sun FM Radio – Aktor Keanu Reeves dipastikan akan menjadi salah satu pengisi suara karakter dalam film Sonic the Hedgehog 3. Karakter tersebut adalah Shadow.

Namun, berdasarkan laporan Variety pada Senin (15/4), pihak Paramount Pictures selaku studio yang menangani Sonic the Hedgehog 3, enggan memberikan komentar atas keterlibatan Reeves.

BACA JUGA: Shakira Umumkan Akan Langsungkan Tur Dunia

 

Reeves dikabarkan akan menyumbang suara untuk karakter Shadow. Karakter digambarkan sebagai landak antropomorfik yang memiliki bulu berwarna hitam, berbeda dari Sonic yang berbulu biru.

Shadow disebut sebagai karakter antihero dalam Sonic the Hedgehog. Dia juga terkadang digambarkan menjadi karakter antagonis bagi landak yang berkekuatan kecepatan supersonik itu.

Dalam film ketiga Sonic the Hedgehog, Shadow diceritakan sebagai landak antropomorfik hasil program rahasia pemerintah yang bernama Project Shadow.

Jika Keanu Reeves betul terlibat dalam Sonic the Hedgehog 3, dia akan bergabung dengan sejumlah aktor lain, yaitu Ben Schwartz, Jim Carrey, Colleen O'Shaughnessey. Idris Elba, dan lainnya. 

Sementara itu, film Sonic the Hedgehog 3 akan tayang di bioskop pada 20 Desember 2024.