tur dunia shakira

Shakira Umumkan Akan Langsungkan Tur Dunia

Banjarmasin, Sun FM Radio – Shakira tampil mengejutkan di festival musik terbesar di Amerika Serikat, yaitu Coachella 2024. Shakira tampil menjadi bagian dari DJ Bizarrap asal Argentina pada Jumat 12 April 2024. 

 Kehadiran Shakira berhasil mengundang keriuhan saat dirinya tiba-tiba naik ke panggung Sahara. 

Keduanya memang pernah berkolabroasi di single 'La Fuerte' dan 'Bzrp Music Sessions, Vol 53'. Kedua lagu itu mereka sajikan di depan pengunjung Coachella.
 
 
"Terima kasih sudah mengundangku, Bizarrap. Sejujurnya, sangat mengagumkan rasanya bisa hadir di sini bersama penonton dan dirimu, sosok teman dan rekan kerjaku. Hari ini aku tak bisa menahan diri untuk mengatakan sesuatu," kata Shakira di tengah aksi panggungnya.

Tak cukup hanya dengan penampilan dadakan, Shakira juga mengumumkan rencananya menggelar tur dunia. Ia menyebut turnya akan dimulai dalam waktu dekat, dengan California sebagai tujuan pertama.

Sementara itu, Shakira baru saja merilis album penuh, 'La Mujeres Ya No Llroan" setelah hiatus panjang. Album tersebut berhasil menjadi kebangkitan sang ikon musik di kancah internasional.