film kim seon ho

Film Kim Seon-ho The Childe Dipastikan Tayang di Indonesia Juni 2023

Banjarmasin, SUNFM Radio - Film Korea The Childe dipastikan akan tayang di bioskop Indonesia pada Juni 2023. Debut layar lebar Kim Seon-ho itu tayang di Indonesia pada bulan yang sama dengan jadwal perilisan di Korea, yakni 21 Juni.

Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh CBI Pictures selaku distributor melalui sebuah unggahan di media sosial.

"Satu misi! Perburuan yang gila! Tayang di bioskop Juni 2023," cuit akun Twitter resmi @CBIpictures pada Senin (29/5).

BACA JUGA: Katalog Musik Band Legendaris Queen Sedang Ditawar, Berpotensi Terjual Rp14 T

Selain cuitan, CBI Pictures juga mengunggah video teaser The Childe yang berdurasi 45 detik. Teaser itu dibuka dengan kemunculan Kim Seon-ho sebagai pria misterius, yang dijuluki Nobleman, yang tengah memata-matai seseorang.

Teaser ditutup dengan kemunculan karakter pendukung lain secara sekilas, yakni Kim Kang-woo sebagai Han Yi-sa serta Go Ara sebagai Yoon-ju.

The Childe diarahkan sekaligus ditulis oleh Park Hoon-jung. Ia merupakan sutradara yang dikenal lewat sederet film, yakni New World (2013), V.I.P. (2017), The Witch: Part 1 (2018), Night in Paradise (2020), hingga The Witch: Part 2.

The Childe atau yang awalnya bertajuk Sad Tropics akan menyoroti kisah misterius Childe dan beberapa pasukan lainnya yang memulai misi terpisah dengan tujuan yang sama yaitu untuk mengejar Marco.

Marco adalah seorang petinju yang melakukan perjalanan dari satu arena ke arena ilegal lainnya di Filipina.

Kim Seon Ho akan berperan sebagai Childe, seorang pria misterius dengan pesona yang bertolak belakang.

Film ini akan menjadi debut layar lebar Kim Seon-ho. Ia sebelumnya terkenal sebagai aktor drama Korea lewat Welcome to Waikiki 2 (2019), Start-Up (2020), dan Hometown Cha-Cha-Cha (2021).

Seon-ho bakal beradu peran dengan sejumlah aktor, seperti Kang Tae-joo, Kim Kang-woo, dan Go Ara. The Childe juga menjadi proyek pertama dari dua proyek kolaborasi Kim Seon-ho bersama Kim Kang-woo dan Park Hoon-jung.

Ketiga orang itu nantinya akan bekerja sama lagi untuk proyek film lain berjudul Tyrant. Proyek itu masih dalam tahap produksi dan belum memiliki jadwal tayang.

(sumber: cnnindonesia.com)