lionsgate

Lionstage Konfirmasi John Wick 5 Masuk Pengembangan Awal

Banjarmasin, SUNFM Radio - Lionsgate mengonfirmasi John Wick 5 dalam tahap awal pengembangan menyusul kesuksesan John Wick 4. Chairman Lionsgate Motion Picture Group Joe Drake mengungkapkan pengembangan film kelima mulai dibahas untuk melanjutkan saga John Wick.

Drake juga menjelaskan saat ini pihak studio menyiapkan Ballerina sebagai spin-off yang akan tayang pada 2024, sementara serial The Continental akan rilis dalam waktu dekat.

Joe Drake kemudian menjelaskan lebih lanjut rencana besar studio untuk waralaba John Wick. Ia memastikan saga tersebut berkembang menjadi waralaba yang mengisahkan berbagai kisah dari karakter di semesta John Wick.

BACA JUGA: Johnny Depp Alami Cedera Pergelangan Kaki, Hollywood Vampires Tunda 3 Konser

Drake juga menyebut perubahan arah cerita dalam John Wick 5 akan terjadi secara organik, terutama setelah peristiwa penting yang dialami John Wick dalam film keempat.

Ia pun memberi isyarat semesta John Wick masih terus berlanjut hingga beberapa rilisan ke depan, dimulai dengan film kelima tersebut.

Sebelumnya, Lionsgate sudah memastikan dua proyek yang akan dirilis setelah John Wick: Chapter 4, salah satunya adalah Ballerina yang sudah dikembangkan dan dibintangi Ana de Armas sebagai karakter utama.

Proyek lainnya adalah serial The Continental yang fokus pada Winston Scott (Ian McShane). Serial tersebut mengisahkan perjalanan Winston hingga menjadi pemilik hotel The Continental, tempat berlindung para pembunuh bayaran.

John Wick: Chapter 4 sebelumnya juga berhasil meraih pendapatan box office fantastis selama tayang di bioskop sejak akhir Maret.

Film tersebut sejauh ini telah mengumpulkan box office sebesar US$429 juta dari penayangan global. Capaian itu menempatkan John Wick: Chapter 4 sebagai film terlaris ke-7 sepanjang 2023 per Mei.

(sumber: cnnindonesia.com)