johnny deep cedera

Johnny Depp Alami Cedera Pergelangan Kaki, Hollywood Vampires Tunda 3 Konser

Banjarmasin, SUNFM Radio - Johnny Depp mengalami cedera pada pergelangan kaki baru-baru ini. Kondisi tersebut membuat bandnya, Hollywood Vampires, terpaksa menunda beberapa konser yang menjadi rangkaian tur mendatang mereka.

Bintang berusia 59 tahun itu turun ke media sosial untuk mengumumkan cederanya dan mengonfirmasi tur Hollywood Vampires.

Hollywood Vampires yang terdiri dari Depp, Alice Cooper, Joe Perry Aerosmith dan Tommy Henriksen ini mengumumkan tiga jadwal yang terdampak adalah di Manchester, N.H., Boston, dan Bethel, N.Y.

BACA JUGA: Lionstage Konfirmasi John Wick 5 Masuk Pengembangan Awal

Johnny mengalami cedera pergelangan kaki yang menyakitkan setelah penampilannya baru-baru ini dan disarankan dokter untuk tidak bepergian.

Kondisi tersebut yang kemudian membuat Hollywood Vampire memilih menunda tur untuk memberikan Johnny Depp kesempatan beristirahat dan pulih terlebih dahulu.

Hal itu juga dilakukan supaya semua anggota Hollywood Vampire nantinya bisa memberikan penampilan yang maksimal di atas panggung, terutama saat melakukan tur di Eropa.

Bermusik menjadi salah satu aktivitas yang paling sering dilakukan Johnny Depp setelah menarik perhatian banyak orang di dunia atas pertarungan hukum melawan mantan istrinya, Amber Heard, pada 2022. Ia juga kembali aktif menjadi aktor setelah dirinya terbukti tak bersalah atas tuduhan pelecehan yang disampaikan Amber Heard.

(sumber: cnnindonesia.com)