Marvel Studios Umumkan Film “Captain America 4” Ganti Subjudul

Banjarmasin, SUNFM Radio - Marvel Studios resmi mengubah judul film Captain America 4 menjadi Captain America: Brave New World. Judul film keempat itu berubah dari yang semula bernama Captain America: New World Order.

Perubahan judul Captain America 4 diumumkan melalui unggahan media sosial. Dalam unggahan itu, Marvel juga membagikan first look Anthony Mackie dan Harrison Ford di lokasi syuting.

Dalam foto first look itu, Anthony Mackie yang berperan sebagai Sam Wilson terlihat mengenakan kostum Captain America. Tameng super ikonis pemberian Steve Rogers juga terlihat melekat di punggungnya.

BACA JUGA: Spider-Man Versi Miles Morales Bakal Dibuat Live-Action

Ia tengah berbincang dengan Harrison Ford yang ikut bergabung dalam film keempat Captain America sebagai Thunderbolt Ross. Aktor senior itu terlihat sedang duduk di kursi aktor yang bertuliskan judul terbaru film Captain America.

Marvel Studios semula mengumumkan Captain America 4 mengusung judul New World Order dan dirilis pada 3 Mei 2024. Judul film itu kemudian berubah menjadi Brave New World, sementara tanggal perilisan masih sama.

Perubahan judul tersebut dianggap merupakan keputusan yang bijaksana, mengingat fakta bahwa konsep "New World Order" berakar pada antisemitisme.

Teori konspirasi ini menyebarkan narasi berbahaya seputar komunitas Yahudi, dan dalam beberapa tahun terakhir ini telah mendapatkan daya tarik yang menakutkan di kalangan politisi sayap kanan.

Brave New World akan menjadi penampilan pertama Mackie sebagai Captain America dalam sebuah film solo.

Ia mengawali kiprahnya sebagai Falcon lewat beberapa film MCU. Perannya beralih menjadi Captain America lewat serial The Falcon and the Winter Soldier.

Mackie terpilih sebagai penerus Captain America setelah Chris Evans yang berperan sebagai Steve Rogers tidak lagi terlibat dalam proyek MCU selepas film Avengers: Endgame.

Captain America: Brave New World dijadwalkan tayang di bioskop pada 3 Mei 2024.

(sumber: cnnindonesia.com)