film pasutri gaje

Demi Film Pasutri Gaje Reza Rahadian Rela Ubah Gaya Rambut Dan Brewok

Banjarmasin, Sun FM Radio – Reza Rahadian selalu professional Ketika membintangi film sun people, salah satu nya yang akan di produksi ini!

Aktor Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) menjadi pemeran utama dalam film yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul Pasutri Gaje.

Reza Rahadian berperan sebagai Adimas, sementara BCL berperan sebagai istri Adimas bernama Adelia. Mereka berdua berperan sebagai sepasang suami istri yang baru menikah. Reza mengatakan, demi film Pasutri Gaje ini, ia harus memotong rambutnya dan menipiskan brewoknya.

BACA JUGA: Karya Anak Bangsa, Buat Platform AI Untuk Belajar Bahasa Inggris

Comeback Setelah 4 Tahun Tak Main Film, BCL: Aku Menunggu Diriku Siap “Iya tapi mungkin tipis-tipis aja (perubahan fisik). Rambut yang paling signifikan berubah. Potong rambut juga karena karakternya, ya mungkin brewok juga akan ditipisin,” ujar Reza di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (20/6/2023).

Hal itu dilakukan karena dalam film ini, Reza menjadi pria yang baru menikah di usia 20 tahunan. Sebagai informasi, Reza saat ini berusia 36 tahun. Tak hanya Reza, Bunga Citra Lestari juga mengubah fisiknya. Film yang digarap oleh Fajar Bustomi ini akan memulai syuting pada 23 Juni 2023.

Deretan artis yang berperan dalam film Pasutri Gaje tak hanya Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, ada juga Andre Taulany. Selain itu, ada Indro Warkop, Ira Wibowo, Arifin Putra, Andre Taulany, Mieke Amalia, Kiky Saputri, Nadine Alexandra, Zsa Zsa Utari, Tarzan Srimulat, Tommy Lim, M Iqbal Sulaiman. Lalu, ada Joshia Frederico, Ephy Pae, Maya Wulan, Baby Jovanca, Niniek Arum, Tj Ruth, Ence Bagus, dan Yessy Kenyang.

Film Pasutri Gaje direncanakan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 2024.

(Kompas.com)