masa AI

Karya Anak Bangsa, Buat Platform AI Untuk Belajar Bahasa Inggris

Banjarmasin, Sun FM Radio – mempermudah Sun People yang mau belajar Bahasa inggris cuman dengan palform AI karya anak bangsa.

Dua mahasiswa Indonesia di Amerika Serikat (AS) membuat platform kecerdasan buatan (AI) MASA AI yang dapat membantu penggunanya untuk belajar Bahasa Inggris. Jason Sudirdjo (20) dan Davyn Sudirdjo (22) adalah dua orang Indonesia yang berada di balik pembuatan MASA AI. MASA AI adalah perusahaan solusi AI dengan fokus di dua bidang, yakni efisiensi bisnis besar dan pendidikan. Masa menawarkan solusi berbasis AI yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis penggunanya.

BACA JUGA: Indonesia Lolos Ke Semifinal Usai Kalahkan Australia 3-0

MASA AI meluncurkan dua produk, yakni JennieTest dan JennieSpeak.

JennieTest sendiri dapat digunakan untuk berlatih untuk TOEFL, IELTS, UTBK-SBMPTN dan bahasa Inggris umum, termasuk tes diagnostik cepat. AI nantinya akan mengevaluasi kekuatan dan kelemahan, memberikan soal latihan tak terbatas, simulasi full test tak terbatas, materi pembelajaran tak terbatas yang semuanya disesuaikan dengan kebutuhan siswa.

Platform ini memiliki robotutor atau tutor robot yang aktif selama 24 jam dan 7 hari sepekan untuk ditanya apapun sebanyak yang pengguna mau.

Sementara itu, JennieSpeak adalah platform latihan berbicara yang dapat mendeteksi pengucapan dan intonasi, ritme dan tempo, serta akurasi tata bahasa dan kosa kata, sehingga dapat membantu meningkatkan kemampuan berbicara pengguna.

(cnnindonesia.com)