cinta laura

Cinta Laura Jadi Duta Piala Dunia FIBA 2023, Dipilih karena Peduli Lingkungan

Banjarmasin, Sun FM Radio – Prestasi Cinta Laura emang ga ada habisnya yah Sun People!

Aktris Indonesia Cinta Laura didaulat sebagai duta Piala Dunia FIBA 2023 Indonesia. Ia akan bertugas untuk menyosialisasikan kejuaraan dunia olahraga basket yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 25 Agustus hingga 3 September 2023.

Cinta Laura merupakan duta kedua untuk Piala Dunia FIBA Indonesia, setelah sebelumnya selebriti Tanah Air Raffi Ahmad telah ditunjuk sebagai duta tersebut sejak tahun lalu. 

BACA JUGA: Ratusan Mahasiswa Demo Tolak RUU Kesehatan di DPRD Sulsel

Cinta Laura (tengah) bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo dan Perwakilam FIBA untuk Indonesia Cahyadi Wanda (kiri) di Indonesia Arena Senayan Jakarta, Selasa, 11 Juli 2023. Cinta Laura ditunjuk menjadi Duta Piala Dunia FIBA 2023 Indonesia yang bertugas untuk menyosialisasikan kejuaraan basket dunia di Indonesia. (ANTARA/Aditya Ramadhan)

Cinta Laura (tengah) bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo dan Perwakilam FIBA untuk Indonesia Cahyadi Wanda (kiri) di Indonesia Arena Senayan Jakarta, Selasa, 11 Juli 2023. Cinta Laura ditunjuk menjadi Duta Piala Dunia FIBA 2023 Indonesia yang bertugas untuk menyosialisasikan kejuaraan basket dunia di Indonesia.

Cinta Laura merupakan duta kedua untuk Piala Dunia FIBA Indonesia, setelah sebelumnya selebriti Tanah Air Raffi Ahmad telah ditunjuk sebagai duta tersebut.

(tempo.com)